Ads by Google

Curhat: Leptop Ane Rusak LCDnya :((

Daripada ga posting. Ane curhat aja dah...

Minggu kemarin, adalah minggu paling suremm. Laptop ane yang lagi ane banggakan karena berhasil ane tripple boot Win7, backtrack5 dan linux mint tiba-tiba mengeluarkan garis vertikal berwarna hijau selebar kurang lebih 1pixel. Haffffttt. Sontak ane kaget. Adaapa ini?
setelah browsing sana-sini ane baru tau, ada tiga kemungkianan penyebab keberadaan garis vertikal tersebut.

  1. VGA card sudah aus
  2. Kabel flexi copot
  3. dead pixel yang disebabkan ganggual mekanis seperyi guncangan, basah, over heat atau yang lain. :(
Yah... dan yang paling menyedihkan. cara paling ampuh adalah menyervis Laptop ane tersebut. Berhubung ane ga berpengalaman ngutek-utek hardware...
Huaft. Biayanya ditaksir sampai 11juta lebih dan ane masih belum punya uang... Adoowwww

Yarp... Doain ane dapet rejeki atau ada yang mau bentu nyervis geratis?
huhuy...

the Last...

KEEP SHARE...

1 comment:

Powered by Blogger.