Ads by Google

Jadwal Rilis Ubuntu 15.04 Vivid Vervet

Jadwal Rilis Ubuntu 15.04 Vivid Vervet

Setelah merilis Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr dan 14.10 Utopic Unicorn yang bisa Anda download via server lokal Indonesia disini. Pihak pengembang Ubuntu sudah mengambil ancang-ancang merilis Ubuntu 15.04, dengan codenamed  Vivid Vervet. Ubuntu 15.04 Vivid Verved tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 23 April 2015. Fitur utama yang menjadi andalah Ubuntu 15.04 ini adalah konvengensi dari Unity versi 8 dengan Mir, systemd terbaru dan berbagai perubahan besar yang akan mengejutkan pecinta distribusi linux yang diklaim sebagai linux paling manusiawi ini.

Logo Ubuntu 15.04 Vivid Vervet yang akan segera dirilis Logo Ubuntu 15.04 Vivid Vervet yang akan segera dirilis[/caption]

Jadwal Lengkap Rilis Ubuntu 15.04 Vivid Vervet

Berikut jadwal lengkap rilis Ubuntu 15.04 Vivid Vervet yang telah Kami rangkum dari situs http://nooobslab.com, situs pegiat Ubuntu dan linux yang biasa Kami jadikan sumber dan pedoman.
  • December 18th - Alpha 1 (Not Public Release - opt-in)
  • January 22nd - Alpha 2 (Not Public Release - opt-in)
  • February 28th - Beta 1 (Not Public Release - opt-in)
  • March 26th - Final Beta
  • April 16th - Release Candidate
  • April 23rd - Final Release

Download Ubuntu 15.04 DailyBuild

Pihak pengembang Ubuntu memiliki kebiasaan mengupdate Iso Ubuntu hasil pengembangan mereka dalam satu hari atau lebih dikenal sebagai versi daily build. Dengan versi daily build ini, diharapkan pengguna lebih mengenal fitur-fitur baru yang ada dalam Ubuntu rilisan terbaru mereka sekaligus mempermudah troubleshoot dan debugging dari laporan bug dan kesalahan sistem hasil laporan pengguna. berikut link download Ubuntu 15.04 Vivid Vervet daily build yang kami dapatkan dari situs resmi Ubuntu.
Demikian artikel Jadwal Rilis Ubuntu 15.04 Vivid Vervet yang kami buat. Semoga dapat membantu Anda dalam mengupdate pengetahuan Anda dalam menyelami dunia Open Source.

No comments:

Powered by Blogger.